Pilih Warna Natural dan Kendaraan Komersil

Totalautomania – Kesan yang diperoleh dari pembeli yang ingin mengganti jok terletak pada warna kesukaan. Tidak jarang warna jok yang dipilih perpaduan antara warna kendaraan dengan warna gelap. Umumnya malah warna hitam, merah atau abu menjadi dominan atau kombinasi dengan warna di atasnya.

Kondisi di atas berdasarkan survey yang dilakukan oleh seatmaker Paramount yang hadir di Kelapa Gading. Bu Yenny panggilan akrab pemain garmen ini sudah lama mempelajari teknik kombinasi dan memilih produk berkualitas. Makanya ia memilih TOTAL sebagai partner dalam memajukan bisnisnya.

Namun, ia memiliki pandangan yang perlu dicatat. “Bahannya bagus, tebal, enak dilihat dan pas saat dipasang. Soal harga boleh lah, bisa dibandingkan. Yang penting cocok buat semua mobil dengan warnanya yang natural,” ujarnya panjang lebar. Umumnya warna yang menonjol adalah karakter asli dari TOTAL yang soft, netral dan tidak “ngejreng“, tambahnya.

Soal kelebihan TOTAL memang tidak bisa disanggah, dengan seratnya yang tebal bisa tahan dan kuat meski dipakai lama. Tambah lagi garansi dan kekuatan warna yang memiliki tingkat soft dan klasik. “Memang warna TOTAL kebanyakan kurang terang, seperti warna merah kurang dapat ngejrengnya. Seperti gak dapat warna cabe nya,” ujarnya.

So, Yenny yang sudah lama berkecimpung di garmen tentunya kekurangan yang ada bukan halangan untuk maju. Malah ia terbantu dengan hadirnya Total. Soal warna soft justru dipilih dan disukai terutama untuk kalangan korporat atau kendaraan operasional dan taksi.

Baru-baru ini saya menandatangani kontrak untuk mengerjakan interior Taksi Alphard sebanyak 300 unit,” ujarnya. Dan, umumnya menggunakan warna soft yang dimiliki TOTAL, lanjut ibu kelahiran Bandung ini. Selain Taksi Tiara yang sedang dikerjakannya ia juga tetap mempertahankan pelanggan yang datang dan interior rumah atau sofa pelanggan tetapnya. (Ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Info Lebih Lanjut